18 January 2014
Category:
Video Lagu Karaoke
Comments: 24

Video Lagu Karaoke – Love Is You – Cherry Belle with Lyrics ( Lirik Indonesia )

Love Is You oleh Cherry Belle indonesia with lirik

Video Karaoke Love Is You – Cherry Belle with Lyrics ( Lirik Indonesia )
Lirik Love Is You – Cherry Belle with Lyrics ( Lirik Indonesia )

24 responses on “Video Lagu Karaoke – Love Is You – Cherry Belle with Lyrics ( Lirik Indonesia )

  1. mustofa0792 says:

    ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

  2. alliahpurple says:

    hell u!!!plz remind urself that u r not talented n not good looking..plz dont u copy snsd,im very hate it..damn,u all so freakkk!!

  3. ARNALDO GRUNGE says:

    BABY I WANNA F**K U… F**K U… F**K U SO MUCH AND I MISS U…MISS U WHEN U SUCK MY D**k…UPS…I DID IT AGAIN I PLAY WITH UR HEART THEN LOST IN THE GAME UHH…BABY…BABY. F**K BITCH GIRLS AND GAY BOYS K-POP INDONESIA. WHATEVER WE CAN ONLY BECOME PLAGIARISM? SHAME ON U!

  4. mustofa0792 says:

    ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥We love cherrybelle indonesia♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

  5. eryck silitonga says:

    malu2in aja nih jiplak2 punya orang…. dah lagu jelek dijiplak juga… makin jelek lagi aja… jari tengah buat cherry belle
    

  6. mustofa0792 says:

    We love cherrybelle….

  7. sandechoir says:

    gw suka cherrybelle nyanyi ngak pake kolor..

  8. shall scoundrell says:

    GAK NGARUH CHIBI DI BILANG PLAGIAT JUGA . . .
    SAMPE MATI YANG PENTING GW DUKUNG CHIBI . . .
    I LOVE YOU ANISA I LOVE YOU CHRISTY I LOVE YOU RYN
    I LOVE YOU STEFFY I LOVE YOU ANGEL I LOVE YOU KEZIA
    I LOVE YOU GIGI I LOVE YOU CHERLY I LOVE YOUU FELLY

    BY : SHALL SCOUNDRELL ULTRANADIO TWIBOYS BATAS KOTA BOGOR

  9. iismay100 says:

    PLAGIAT!! woy ngaca dong kalo elu semua tuh plagiat, harusnya elu nyadar diri dong. kebelet pengen tenar jadi gini nih jiplak karya orang HAHAHA jgn mimpi deh lu semua cebek mau go internasional. GA BAKAL!!

  10. Junifar Maududi says:

    hahahahah
    cucho bgt lagunya

  11. candiessugar says:

    najis najis ha ha ha!

  12. RidaMaulidia says:

    Najis lo !

  13. candiessugar says:

    EWWWWWWWWWWWWWWW GROSS!!

  14. Dinda syifa says:

    @laurensia mutiara,lo ngatain kamseupay kaya lu gk kamseupay aja!!! :P

  15. Nauval Idho says:

    chibi chibi chibi ha ha ha

  16. Wheel Jack says:

    Macam budak budak lepas skolah tandika lah gb indo nih kahkahkah…

  17. nisanas90 says:

    i like d lyric

  18. Ryan Anugrah says:

    iya keliatan kualitas plagiatnya SNSD

  19. adexsbolon says:

    i love cherry belle , semoga makin sukses y

  20. 3luckyluck01 says:

    wiss .. sejak chibi nge release Love is you baru keliatan kualitas nya ,,

  21. laurensia mutiara says:

    Kam Se U pay For Cherrybelle

  22. aviator770 says:

    I don’t see where is the fun :

  23. gungun1156 says:

    Gaan, kalo mau lihat vidio sindiran yg Gokkil Abiis buat Anggota Dewan d’YouTube, lihat aza  “Anggota Dewan Blak Blakan” .. Abiis tuuh Anggota Dewan diGilaaas, kritis tapi Gokkiiil Abiiz Gaaan !! ..

  24. Meiviary Cassadiena says:

    kalo kalian ngehina GB dan BB di Indonesia coba kalo kita ga ada GB dan BB gimana kita akan maju